Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Dapat Investor Baru dari Jakarta, PSS Sleman Siap Boyong Beberapa Pemain Timnas Indonesia

PSS Sleman, klub Liga 1 2020, dikabarkan telah mendapatkan investor baru dari Jakarta dan siap memboyong beberapa pemain berlabel Timnas Indonesia.

Jelang bergulirnya pentas Liga 1 2020, PSS Sleman melakukan perubahan di struktur manajemen tim. PSS Sleman kabarnya sudah menjalin kesepakatan dengan investor baru asal Jakarta.

Memang belum ada pengumuman resmi terkait isu investor baru PSS Sleman tadi. Namun berdasarkan informasi yang didapat awak media INDOSPORT, sosok investor baru PSS Sleman mengarah kepada nama Nirwan Bakrie.

Bahkan pengaruh Nirwan Bakrie selaku investor baru, saat ini diyakini sudah mulai terasa dalam skuat PSS Sleman. Banyak yang menyebut, bahwa alasan PSS Sleman kini menggelar pemusatan latihan di Jakarta adalah karena peran Nirwan Bakrie.

Sekedar tambahan informasi, Nirwan Bakrie merupakan pengusaha yang terkenal begitu menggilai sepak bola. Dahulu Nirwan Bakrie diketahui pernah menjadi pengusaha yang mengelola klub sepak bola Indonesia, Pelita Jaya.

Selain soal sistem manajemen yang mengalami perubahan, PSS Sleman turut berencana mendatangkan sejumlah pemain bintang pada masa bursa transfer jelang Liga 1 2020. Tim Super Elang Jawa kabarnya sudah membidik beberapa pemain top berlabel Timnas Indonesia.

“Selain kemungkinan perubahan di struktur manajemen, beberapa pemain bintang juga kemungkinan ke PSS. Bahkan mereka berlabel Timnas Indonesia aktif,” ujar sumber INDOSPORT yang tidak ingin disebutkan namanya, Selasa (28/01/20).

Skuat PSS Sleman sendiri sekarang memang sedang berada di Jakarta dan menggelar pemusatan latihan. Bersama sang pelatih anyar, Eduardo Perez, sebanyak 28 pemain PSS Sleman dibawa untuk menatap laga pertama Liga 1 2020.

“Pre-season ini kami siapkan untuk pertandingan pertama di liga nanti. Kami fokus untuk ke sana,” kata Eduardo.

Kalau soal komposisi skuat, PSS Sleman sejauh ini sudah melengkapi slot pemain asingnya. Setelah memertahankan Yevhen Bokhasvili, Guilherme Batata, dan Alfonso de la Cruz, PSS Sleman teranyar berhasil mendatangkan bek asal Australia, Aaron Evans.