Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Bukan Bruno Matos, Barito Putera Akan Daratkan Playmaker Asing

Barito Putera dipastikan tidak merekrut Bruno Matos untuk musim 2020. Alasannya, karena posisi yang ditempati sosok Brasil tersebut sudah diisi Yashir Islame.

Sebelumnya beredar kabar Barito Putera sedang berupaya untuk mendaratkan Matos. Saat ini pesepakbola berusia 29 tahun tersebut berstatus tanpa klub setelah kontraknya tidak diperpanjang Bhayangkara FC.

Saya bisa pastikan kami tidak memburu Matos, karena kalau menurut skema dari coach Djanur [Djadjang Nurdjaman] di posisi tersebut sudah ada Yashir. Jadi justru kami mencari playmaker yang sesuai dengan skema permainan tim,” kata CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

Hasnur mengatakan sudah menemukan playmaker yang jadi bidikan timnya. Akan tetapi, ia enggan menyebutkan nama pemain yang sedang didekati klub asal Banjarmasin tersebut.

“Seperti biasa kalau belum tanda tangan kontrak tidak bisa kami sampaikan. Insyaallah pemain tersebut belum pernah bermain di Indonesia. Secepatnya dia akan datang karena liga tidak lama lagi bergulir,” ucapnya.

Barito Putera tinggal menyisakan satu slot pemain asing. Mengingat, sudah tiga legiun impor yang berada di klub tersebut yakni Alesandar Rakic, Yashir Islame, dan Cassio De Jesus.