Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Barito Putera Resmikan Dua Pemain Asing Baru

Barito Putera telah resmi mendatangkan dua pemain asing untuk memperkuat tim pada kompetisi musim 2020. Mereka adalah pemain sayap berdarah Cile, Yashir Islame, dan striker asal Serbia, Aleksandar Rakic.

Kedua pemain tersebut diumumkan secara resmi telah menjadi bagian tim pada Senin (27/1). Islame pernah bermain di level junior timnas Cile, dan membukukan penampilan internasional untuk timnas Palestina.

Bersama Barito, Islame diproyeksikan sebagai striker bayangan untuk mendukung Rakic. Dalam kariernya Islame merupakan jebolan Colo Colo FC, pernah bermain di Malaysia untuk Melaka United, Perak FA, dan PKNP FC.

“Ini merupakan tahun pertama saya bermain di kompetisi Indonesia. Saya sudah mendengar kabar dari beberapa teman yang sudah lebih dulu bermain di sini. Intinya, saya ingin bekerja keras bersama Barito,” ucap pemain berusia 28 tahun itu.

Sementara untuk Rakic sudah tidak perlu dipertanyakan, karena ini akan menjadi musim ketiganya bermain di kompetisi Indonesia. Rakic pernah menjadi topskorer pada 2018 bersama TIRA Persikabo, dan musim lalu membela Madura United.

Pada musim 2019 lalu Rakic masih menjadi bomber asing yang produktif nan tajam di depan gawang. 12 gol dicatatkan striker asal Novi Sad berusia 33 tahun itu, dari 29 penampilan untuk Madura United.