Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Barito Putera Resmi Rekrut Penyerang Sayap Chile

Barito Putera mendatangkan pemain asing asal Chile yang memiliki darah Palestina, Yashir Armando Islame Pinto. Pemain yang akan mengisi slot pemain asing Asia bersama Laskar Antasari itu datang untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Rafael Silva.

Yashir Islame merupakan pemain jebolan Colo Colo FC, sebuah tim yang cukup sukses di Chile. Selain itu, ia juga merupakan pemain yang pernah memperkuat timnas junior Chile, mulai dari U-18 hingga U-20.

Setelah itu, ia memutuskan untuk membela Palestina di level tim nasional senior. Yashir juga sudah pernah merasakan pengalaman bermain di Asia, tepatnya di Malaysia.

“Ini adalah tahun pertama saya bermain di Indonesia. Saya sudah mendengar kabar dari beberapa teman yang sudah lebih dulu bermain di sini. Intinya saya ingin bekerja keras dan membawa Barito Putera berprestasi,” ujar Yashir seperti dilansir situs resmi klub.

Bermain di Malaysia Sebelum ke Indonesia

Yashir pernah berkarier di di Kanada, Amerika Serikat, dan Jerman. Pengalaman bermain di Asia untuk pertama kali didapatnya pada musim lalu di Malaysia.

Yashir bermain bersama PKNP di Liga Super Malaysia pada musim lalu. Ia tampil dalam 21 laga dengan mencetak tiga gol dan dua assist sepanjang musim 2019. Namun, Yashir gagal menyelamatkan PKNP yang harus terdegradasi ke Liga Premier Malaysia.

Yashir diharapkan bisa membantu Barito Putera menjadi lebih tajam. Apalagi pemain ini masuk dalam nominasi Puskas Awards 2020 setelah mencetak gol indah ke gawang Kedah FA di Piala Malaysia tahun lalu.