Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Barito Putera Amankan Jasa O.K John

Barito Putera melalui situs resminya mengonfirmasi perekrutan O.K John pada bursa transfer Liga 1 2020, Senin (27/1/2020). Pemain narutalisasi itu diikat dengan kontrak berdurasi satu musim.

“Usai menjalani tes medis di RS Metropolitan Medical Center, Kamis (23/1/2020), kini pemain naturalisasi asal Nigeria, O.K John resmi mengikat kontrak bersama Barito Putera di Liga 1 2020,” bunyi keterangan klub.

O.K John mengaku sangat antusias bergabung dengan Barito Putera. Pemain berusia 36 tahun itu berharap bisa membantu klub asal Kalimantan Selatan itu untuk berprestasi.

“Saya bergabung ke Barito Putera ingin membawa klub ini lebih baik lagi, lebih solid, dan lebih berprestasi,” kata O.K John.

Barito Putera menjadi klub Indonesia ke-10 yang diperkuat O.K John. Musim lalu, pemain berpostur 183 cm itu memperkuat Kalteng Putra dan mencatatkan 28 penampilan. Namun, O.K John gagal membawa Kalteng Putra menghindari jurang degradasi.

Menarik untuk melihat permainan O.K John di lini belakang Barito Putera. Apalagi sang pemain berpeluang diduetkan dengan Cassio de Jesus yang bakal memperkukuh jantung pertahanan tim asuhan Djadjang Nurjaman itu.