Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Arema FC Datangkan Striker Asing Dengan Status Pinjaman

Arema FC tidak akan mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendatangkan striker asing asal Argentina di musim 2020 setelah klub pemilik sang pemain bersedia meminjamkannya kepada Singo Edan.

Manajemen Arema hingga saat ini masih enggan menyebutkan penyerang yang mereka inginkan tersebut. Manajer umum Ruddy Widodo hanya mengatakan telah mengajukan penawaran kepada klub bersangkutan.

“Statusnya memang sebagai pemain pinjaman. Kami sudah mengirimkan loan offer kepada klubnya untuk meminjam si pemain. Tidak ada uang peminjaman, kami tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk pemain ini,” jelas Ruddy diwartakan laman Wearemania.

Sementara itu, tim besutan Mario Gomez ini dijadwalkan melakoni uji coba melawan Tanjong Pagar United, klub Singapura yang dilatih mantan bintang Arema Noh Alam Shah. Menurut Ruddy, tawaran uji coba datang dari agen pemain yang menjadi langganan Arema.

“Kami memang sedang menyusun agenda uji coba. Sudah ada pembicaraan terkait hal ini dengan pelatih. Kalau timnya Along (sapaan Noh Alam) mau ke Malang, dengan senang hati kami terima,” kata Ruddy.

“Semua laga uji coba akan digelar antara tanggal 9 hingga 20 Februari. Secara informal, pihak Along juga mau datang ke Malang di antara tanggal itu. Tapi, tanggal pastinya belum kami putuskan kapannya.”