Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Alfriyanto Nico Kembali Puncaki Daftar Topskor Garuda Select

Alfriyanto Nico menjadi pahlawan kemenangan Garuda Select saat menghadapi Como. Anak-anak Indonesia menang tipis 1-0 di akhir tur Italia.

Garuda Select tidak memainkan Bagus Kahfi untuk memberikan menit bermain lebih banyak kepada Arsa Ahmad dan Nico. Pemain yang namanya belakangan disebut ini sebelumnya topskor Garuda Select tapi posisinya tergeser oleh Bagus. Kini di laga kontra Como, Nico ditempatkan di sayap kanan.

Gol Garuda Select yang dicetak Nico hadir di menit ke-77 setelah sepakan David Maulana terkena pemain belakang Como lalu dimanfaatkan Nico yang berdiri bebas di kotak penalti. Pemain dari Persija Jakarta ini melesakkan bola ke sudut kanan gawang Como. Skor 1-0 bertahan sampai peluit panjang ditiup wasit.

“Alhamdulillah bisa cetak gol lagi. Yang paling penting bisa membantu tim dan terus fokus,” ujar sang pencetak gol kepada Bolalob.

Gol Nico ke gawang Como menjadi yang pertama untuk pemain asal Solo ini sejak terakhir kali pada 11 Desember 2019. Saat itu Garuda Select menang 3-1 atas Cheltenham Town U-18.

Berkat tambahan gol ini Nico sudah mengumpulkan tujuh gol selama Garuda Select musim kedua. Pundi-pundi golnya sama banyak dengan Rafli Asrul sebagai topskor Garuda Select.