Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Soal Nasib Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra ke Persebaya, Aji Santoso Legawa

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tampaknya sudah legawa perihal status Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra soal bakal bermain di mana kedua pemain ini di kompetisi Liga 1 musim 2020 nanti.

Ya, keputusan bermain di Tira Persikabo atau di Persebaya akan ditentukan oleh operator liga PT LIB.

“Kita lihat saja nanti karena saya baca di beberapa media yang menentukan mereka akan bermain di Tira Persikabo atau di Persebaya dari PT LIB,” kata Aji Santoso.

“Jadi apapun keputusan yang dibuat LIB akan ke mana dua pemain itu, kami harus legawa dan ikuti aturan dengan benar,” lanjut mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Sementara itu, dari pengakuan Aji Santoso, kedua pemain itu sudah memastikan diri bakal hijrah ke Persebaya. Indikasinya Abduh dan Angga sudah tanda tangan kontrak hanya saja memang dari manajemen Bajul Ijo belum mengumumkannya.

“Yang jelas mereka melakukan penandatanganan dengan Persebaya saat kontraknya habis di Januari (dengan tim lamanya),” bebernya.

Senada dengan tanggapan pelatih, sekretaris Persebaya Ram Surahman pun kembali menegaskannya.

“Mereka sudah tanda tangan di atas materai dan kami sudah memberikan DP juga,” kata Ram Surahman. Saat ini manajemen Persebaya berkomunikasi terus dengan manajemen Tira Persikabo terkait dua pemain itu.