Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persijap Datangkan Eks Bali United untuk Liga 2

Persijap Jepara terus bergerak mencari tambahan amunisi jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 tahun 2020. Salah satunya, Persijap kini telah resmi mengontrak salah satu eks pemain Bali United.

Terbaru, klub berjuluk Laskar Kalinyamat ini telah resmi mengontrak salah satu mantan winger yang pernah main di Bali United yakni Samsul Muhidin Pellu.

Selain pernah bermain untuk Serdadu Tridatu, pemain asal Tulehu ini pada musim lalu memperkuat Bandung United di kompetisi Liga 2. Namun sayangnya klub asal Kota Kembang tersebut harus terdegradasi ke Liga 3 karena menempati posisi juru kunci klasemen akhir wilayah barat.

Saat ditanya alasan Persijap merekrut Samsul Pellu, manajemen klub menyebut bahwa pemain berusia 24 tahun ini dianggap sesuai dengan skema pelatih kepala Sahala Saragih dalam mengarungi kompetisi Liga 2.

“Alasan kami merekrut Samsul Pellu karena dia salah satu pemain yang cukup bagus dan dia memiliki bakat alam yang luar biasa seperti pemain-pemain lain yang berasal dari Tulehu,” tutur Manajer Persijap Arief Setiadi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (25/1/20).

“Yang paling penting kenapa kami merekrut Samsul Pellu karena dia rekomendasi dari tim pelatih. Jadi tim pelatih membutuhkan Samsul Pellu untuk mengisi skema yang mereka susun untuk kompetisi Liga 2 2020,” imbuhnya.

Selain Samsul Pellu, Persijap juga baru saja memperkenalkan nama Sandi Pratama yang pernah memperkuat Martapura FC dan Sandi Septian yang musim lalu berkostum Persiba Balikpapan di kompetisi Liga 2.

Caption foto: Presiden Persijap Iqbal Hidayat dan Manajer Persijap Arief Setiadi saat mengikuti Kongres PSSI di Bali.