Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persela Masih Sibuk Cari Pemain Baru Jelang Liga 1 2020 Dimulai

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengatakan pihaknya masih ingin mendatangkan beberapa pemain baru menjelang kick-off Liga 1 2020.

Beberapa pemain yang ingin didatangkan Nil Maizar nanti adalah posisi gelandang dan bek.

Dijelaskan oleh Nil Maizar, dirinya masih membutuhkan beberapa amunisi untuk memperkuat Persela Lamongan menjelang Liga 1 2020 dimulai pada akhir Februari.

Nantinya menurut Nil Maizar, beberapa pemain tersebut bisa diisi oleh pemain lokal dan juga pemain asing sesuai kebutuhan tim Persela Lamongan.

“Kebutuhan kami di bek kiri satu, gelandang bertahan dua lokal dan gelandang serang dua lokal serta tiga pemain asing,” kata Nil Maizar.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, sejauh ini Persela Lamongan masih tampak adem ayem dalam perburuan pemain baru.

Padahal mereka baru saja ditinggal sejumlah pemain pilarnya seperti Dwi Kuswanto, Ahmad Basith, Kei Hirose, Alex Goncalves, Dian Agus Prasetyo, Arif Satria, dan Hambali Tholib.

Perombakan pemain yang cukup signifikan tentu saja bisa mempengarungi strategi Persela Lamongan.

Namun Nil Maizar masih menunggu seperti apa gambaran skuat yang nanti dimiliki Persela Lamongan untuk dapat menentukan formasi yang tepat.

Sejauh ini baru ada beberapa nama yang resmi merapat ke Persela Lamongan.

Beberapa pemain yang dipastikan merapat ke Persela Lamongan tersebut adalah, Reky Rahayu (Kalteng Putra), Alfonsius Kelvan (PSMS Medan), Roni Fatahillah (Mitra Kukar), Nova Sasongko (Persebaya Surabaya), dan pemain asing Barry Maguire.

“Kami lihat dulu kompetensi pemain yang ada, apa yang kami dapat nanti baru kami susun,” ujar Nil Maizar.