Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Pelatih Brasil Akan Bergabung dengan Persipura di Malang

Pelatih kiper anyar Persipura Jayapura asal Brasil akan segera bergabung dalam pemusatan latihan tim yang digelar di Kota Batu, Malang pada 30 Januari nanti. Pelatih tersebut akan menggantikan posisi Alan Haviludin yang hengkang ke Bhayangkara FC.

Pelatih yang diketahui bernama Jerson itu merupakan rekomendasi dari sang pelatih kepala yang juga kompatriotnya, Jacksen Tiago.

“Karena coach Alan sudah ke Bhayangkara jadi kita akan mendatangkan pelatih kiper baru dari Brasil. Namanya Jerson dan dia rencananya bergabung pada 30 Januari nanti,” ujar Jacksen, Minggu (26/01/20).

Tak hanya mendatangkan pelatih kiper asal Brasil, Jacksen juga meminta kepada manajemen Persipura untuk mendatangkan satu pelatih lagi untuk menukangi Persipura U-20, agar pembinaan yang berjalan bisa berkesinambungan.

“Ya, kita juga minta satu orang lagi untuk melatih tim Persipura U-20. Tujuannya agar pembinaan bisa berjalan baik,” terangnya.

Skuat Persipura sendiri sudah berada di Kota Batu, Malang, sejak Sabtu (25/01/20) kemarin untuk menjalani pemusatan latihan (TC). Tak hanya diikuti 26 pemain utama, TC tersebut juga mengikutsertakan beberapa pemain muda lokal hasil dari seleksi di Jayapura.