Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Eks Kapten Persija Ikuti Seleksi Persekat Jelang Liga 2

Jelang kompetisi Liga 2, Persekat Tegal kedatangan salah satu pemain muda berbakat yakni Adhe Owen yang musim lalu menjadi kapten Persija di kompetisi Elite Pro Academy U-20.

Adhe Owen merupakan salah satu pemain asli Kabupaten Tegal yang telah merantau selama beberapa tahun memperkuat tim muda Macan Kemayoran.

Namun dengan promosinya Persekat ke Liga 2, Adhe Owen nampaknya tertarik untuk mengabdi di daerah asalnya sendiri.

Haron Bagas Prakosa selaku Chief Executive Officer (CEO) klub berjuluk Laskar Ki Gede Sebayu juga mengaku senang dengan datangnya pemain yang musim lalu mengenakan nomor 92 di Persija U-20 tersebut.

“Adhe Owen datang ke seleksi Persekat, tidak ada perlakuan khusus untuk dia tetapi saya senang salah satu putra berbakat Tegal mau ikut seleksi Persekat,” tutur Bagas kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Saya sendiri tidak menghubungi Owen, mungkin tim pelatih yang menghubungi. Soal nasib dia akan lolos seleksi atau tidak, itu ada di keputusan tim pelatih. Saya tidak pernah mengintervensi,” imbuh mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal tersebut.

Saat dihubungi terpisah, pelatih kepala Persekat Nasal Mustofa juga mengatakan Owen mengikuti seleksi namun nasibnya akan ditentukan bersama pemain lain Sabtu (25/1/2020).

“Owen memang mengikuti seleksi, tapi nasibnya akan kami tentukan bersama pemain lain pada Sabtu esok,” tutur Nasal, Jumat (24/1/2020).

Jika berhasil lolos seleksi, dalam waktu dekat ini Owen akan mengikuti Training Center (TC) bersama Persekat di Kawasan Guci untuk mempersiapkan fisik menghadapi kompetisi Liga 2.

Sebagai informasi, seleksi Persekat telah dilakukan sejak Senin silam di Lapangan Batalyon 407, Ujungrusi, Kabupaten Tegal. Peserta yang hadir dalam rangkaian seleksi tersebut sebanyak 44 orang termasuk Adhe Owen.