Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Cetak Brace Usai Dicoret Timnas, Penampilan Jack Brown Dipuji Pelatih Inggris

Berhasil mencetak dua gol atau brace dalam pertandingan EFL Youth Alliance U-18 usai dicoret dari Timnas Indonesia U19, penampilan Jack Brown saat tampil bersama Lincoln FC U-18 dipuji pelatih Inggris.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris U-18 wilayah North East di Grup A pada Sabtu (25/1/20) lalu, Jack Brown sukses membawa Lincoln City FC menang telak 6-2 atas Schunthorpe United.

Pada pertandingan tersebut, Jack Brown tersebut berhasil mencetak dua gol serta 2 assist. Bahkan, akun Twitter resmi Lincoln City FC Junior ikut memposting kemenangan yang diraih Jack Brown dan kolega pada laga kemarin.

“The Imps berhasil mengalahkan Schunthorpe United 6-2, dengan gol yang datang dari Inglis, Liversage, Jack Brown (2 gol), Makama (2),” tulis Twitter resmi Lincoln City.

Menurut Indah selaku ibunda Jack Brown, penampilan gemilang putranya bersama Lincoln FC U-18 kemarin sampai mendapat pujian dari sang pelatih dan menyebut Jack telah tampil luar biasa.

“Pelatihnya (Tom Shaw yang berasal dari Inggris) setelah pertandingan bilang: ‘one of our player played very outstanding today’ sambil melihat dan senyum ke Jack. Terus semua tepuk tangan,” ucap Indah kepada INDOSPORT.

Penampilan gemilang Jack Brown bersama Lincoln FC U-18 sendiri terbilang cukup mengejutkan, sebab sebelumnya gelandang berusia 20 tahun ini gagal menembus skuat Timnas U-19 untuk mengikuti TC di Thailand.

Jack Brown mengaku kegagalannya lolos seleksi Timnas karena ia belum beradaptasi dengan cuaca di Indonesia, serta jadwal TC Timnas Indonesia U-19 yang cukup singkat sehingga dirinya tidak memiliki waktu untuk istirahat.

Sementara itu, kemenangan Lincoln City FC U-18 kontra Schunthorpe United kemarin menghantarkan The Youth Imps menempati posisi keempat Grup A kompetisi EAFL U-18 dengan raihan 18 poin dari 14 pertandingan.