Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Barito Putera Serius Dekati Gelandang Serbia sebagai Pengganti Bruno Matos

Perburuan pemain asing berkualitas semakin sengit di bursa transfer Liga 1 2020. Klub Barito Putera harus bersaing dengan tim lainnya untuk mengamankan tanda tangan gelandang asing asal Brasil, Bruno Matos.

Namun, Persib Bandung dan Persija Jakarta juga masih memburu pemain eks Bhayangkara FC itu, sehingga Barito Putera mencoba melirik opsi lain, dan mendekati gelandang berkebangsaan Serbia, Danilo Sekulic.

Pesepakbola kelahiran 18 April 1990 itu banyak menghabiskan karier sepak bolanya di Eropa Timur, mulai dari Serbia, Armenia, dan Hungaria.

Danilo Sekulic juga berpengalaman merumput di kompetisi Liga Eropa, bahkan kualifikasi Liga Champions 2018/19 bersama Alashkert. Saat ini, ia tercatat sebagai pemain Mladost di liga teratas Serbia.

Konon, sang agen menawarkan langsung jasa Danilo Sekulic ke CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

“Yang mengusulkan dan menginformasikan nama itu adalah Pak Hasnur. Kalau dilihat dari video yang kita dapat, pemainnya bagus dalam visi bermain,” jelas manajer Barito Putera, Mundari Karya kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (26/01/20).

“Memang kita butuh pemain asing yang bagus dan menjadi pembeda,” tambah Mundari lagi.

Meski demikian, keputusan untuk perekrutan pemain asing Barito Putera masih harus menunggu persetujuan dari pelatih Djajang Nurdjaman. Saat ini, pelatih 60 tahun itu masih melaksanakan ibadah umrah, dan baru akan kembali ke Banjarmasin pada awal Februari mendatang.