Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Usai Lakoni Laga Uji Coba, Timnas Indonesia U-16 Siapkan Trofeo

Timnas Indonesia U-16 baru saja menjalani laga uji coba lawan PSBK Blitar pada Kamis (23/01/20) kemarin di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Usai menjalani laga uji coba tersebut, mereka berencana untuk menggelar trofeo.

Niat ini disampaikan oleh pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti. “Sebenarnya kami ingin melakukan internal game saya di sini (Sidoarjo),” kata Bima Sakti pada Sabtu (25/01/20).

Niat internal game dan berubah menjadi trofeo dari alasan Bima Sakti karena banyak permintaan. “Trofeo ini karena banyaknya permintaan dari klub-klub lokal khususnya Jawa Timur,” lanjutnya.

Berangkat dari sana akhirnya Bima Sakti dan tim pelatih lainnya memutuskan untuk menggelar trofeo itu. Lantas, siapa calon lawan tim yang bakal dihadapi Marselino dan kolega, Bima sakti belum mau menyebutkan siapa nama-nama tim itu. Tapi menurutnya calon lawan timnya itu dari sisi umur bakal berbeda dari umur anak didiknya.

“Jangan yang jomplang umurnya dengan adik-adik u-16 ini. Kemungkinan kami tidak akan melakukan trofeo dengan tim dari Liga 3,” tutup Bima Sakti.

Timnas Indonesia U-16 rencananya bakal berada di Sidoarjo sampai akhir Januari 2020.