Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

PSS Sleman Masih Tunggu Dua Pemain Lokal & Satu Asing

PSS Sleman sedang melakoni pemusatan latihan (TC), di Jakarta. Ibu kota dipilih Super Elang Jawa sebagai tempat menjalani persiapan pramusim dengan alasan mencari suasana baru.

CEO PSS, Fatih Chabanto, menuturkan bahwa saat ini tim memang belum sepenuhnya lengkap. Ia tak menampik bahwa pelatih masih menunggu tiga pemain baru, terdiri dari lokal dan asing.

“Satu asing, dan dua pemain lokal. Posisinya biar pelatih, CEO tidak ke situ. Saya kasih tahu ada pendekatan dengan satu asing, dan dua pemain lokal,” ucapnya tanpa mendetail, Jumat (24/1).

Dalam sesi latihan terlihat beberapa wajah baru seperti Rafid Habibi eks Borneo FC yang juga cucu Presiden ketiga Indonesia, B.J. Habibie, striker muda Mahir Radja, dan kiper Alexander.

Untuk pemain asing, yang mengikuti latihan hanya pemain yang dipertahankan dari musim lalu, seperti Guilherme Batata, stoper Alfonso de la Cruz, serta striker asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili.

Terkait spekulasi yang menyebut bahwa Aaron Evans tengah menuju Bumi Sembada, Fatih enggan memastikan. “Jawabannya bisa iya, bisa juga tidak,” singkat Fatih.