Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

PSIS Berharap Jadwal Liga 1 2020 Tak Berubah

Kompetisi Liga 1 2020 akan dimulai pada 29 Februari. Penetapan tersebut berdasarkan hasil RUPS operator kompetisi yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Bali, Kamis (23/1/2020).

Satu di antara klub peserta, PSIS Semarang, menyambut positif jadwal sepak mula Liga 1 musim ini. Klub punya waktu sekitar satu bulan untuk mempersiapkan diri.

“Tentunya ada dampak positif setelah jadwal sudah diputuskan. Artinyasemua sudah mengukur sampai di mana persiapannya termasuk kami. PSIS cukup mengapresiasi keputusan dari PT LIB,” ujar GM PSIS, Wahyu Winarto.

Hal lain yang menjadi harapannya adalah jadwal pertandingan yang tidak berubah saat jalannya kompetisi nanti.

Menurut pria yang akrab disapa Liluk ini, jadwal yang sering berubah-ubah, membuat tim cukup terganggu terutama dari segi stamina pemain.

Dengan jarak geografis beberapa klub yang jauh, menjadi tantangan tersendiri. Terutama jika harus melawat ke markas Persiraja Banda Aceh di ujung barat atau Persipura di ujung timur Indonesia.

“Liga 1 musim lalu banyak pelajaran yang bisa diambil. Selain menguras stamina, pemain juga rawan cedera. Semoga jadwal tahun ini tak seperti musim lalu,” jelas Liluk.