Persekat Resmi Kontrak 3 Pemain Baru, Ada Eks PSS Sleman

Tim promosi Persekat Kabupaten Tegal resmi mengontrak tiga pemain baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020.

Tiga nama pertama yang diperkenalkan oleh Laskar Ki Gede Sebayu untuk mengarungi kompetisi Liga 2 adalah bek kiri Dhanu Syahputra (Eks 757 Kepri Jaya), gelandang Gideon Marshell Clementino Huwae (Eks Martapura FC), dan striker Qischil Gandrum Minny (Eks Madura FC).

Ketiga pemain ini telah melakukan tanda tangan kontrak pada Jumat (24/01/20) kemarin. Mereka dianggap oleh pelatih kepala Persekat Nazal Mustofa sesuai kriteria yang dibutuhkan tim yang bermarkas di Stadion Tri Sanja tersebut.

“Tentunya tiga pemain ini telah sesuai dengan apa yang kami butuhkan, kami juga sudah melihat kondisi terakhir tiga pemain itu dan semoga mereka cepat padu di Persekat,” tutur Nazal Mustofa kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (25/01/20) malam.

Khusus Qischil Gandrum Minny, Nazal beranggapan jika pemain asal Nganjuk tersebut cukup penting bagi Persekat karena pengalamannya yang telah malang melintang di beberapa klub Indonesia.

“Qischil kami butuhkan karena ia salah satu pemain senior sehingga bisa menjadi pemimpin di tim dan menularkan ilmu kepada pemain-pemain muda, apalagi ia telah malang melintang di beberapa klub Indonesia seperti PSS dan Persita sehingga pengalamannya tidak diragukan lagi,” ungkap Nazal.

Sebelum bergabung bersama Persekat, Qischil terakhir bermain untuk Madura FC di ajang Liga 2 juga. Di tahun 2018, pemain berusia 32 tahun ini menjadi salah satu pemain yang mengantarkan PSS promosi ke Liga 1.