Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Langkah Paul Munster Setelah Ezechiel Resmi Gabung Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, akan berusaha memperbaiki kondisi fisik Ezechiel N’Douassel yang baru saja hengkang dari Persib Bandung.

Tugas berat langsung dihadapi Paul Munster setelah Ezechiel N’Douassel resmi bergabung dengan Bhayangkara FC musim ini.

Ya, Paul Munster harus berupaya keras mengembalikan kondisi fisik Ezechiel N’Douassel agar lebih baik dan sesuai dengan performa pemain-pemain lain di Bhayangkara FC.

Paul Munster menjelaskan bahwa dalam memperbaiki fisik Ezechiel N’Douassel membutuhkan proses yang tidak sebentar agar.

Kehadiran Ezechiel N’Douassel diharapkan mampu menambah daya gedor lini depan tim beraliaskan The Guardian tersebut.

Paul Munster menjelaskan bahwa Ezechiel N’Douassel tidak ada masalah terkait adaptasi dengan pemain Bhayangkara FC lainnya.

Paul Munster mengatakan bahwa pemain Bhayangkara FC sudah mulai mengenal sosok Ezechiel N’Douassel yang merupakan bomber Persib Bandung musim lalu.

“Anak-anak sudah mengenal dia, orangnya juga baik. Anak-anak juga langsung bisa komunikasi dengan Eze. Ini tentu saja bagus karena bisa membangun kekompakan tim,” kata Munster dilansir BolaSport.com dari Kompas.com, .

“Sekarang tinggal mengembalikan kondisinya dia, apalagi dia baru datang setelah berlibur bersama keluarganya.”

“Kami akan kembalikan dia ke kondisi fisik terbaik tapi ini tidak akan kami lakukan dengan buru-buru,” ujar Munster menambahkan.

Saat ini, Ezechiel N’Douassel masuk dalam 19 pemain yang dibawa Bhayangkara FC ikut dalam turnamen di Kamboja.

Pada turnamen di Kamboja, Bhayangkara FC melawan dua klub asal Kamboja, Tiger FC, Vishaka FC dan satu kontestan asal Liga Malaysia, Petaling Jaya City FC.