Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Kantor Mewah Untuk PSSI Jika Timnas Indonesia Empat Besar Piala Dunia U-20

Menpora Zainudin Amali memberikan respons terkait permintaan PSSI melalui ketua umum Moch. Iriawan soal kantor baru PSSI di kawasan Gelora Bung Karno (GBK).

Iriawan menyampaikan, bahwa ia berharap pemerintah membangunkan kantor yang representatif untuk PSSI, pada sambutan Kongres tahunan PSSI, di Bali, 25 Januari.

“Kalau sepakbola kita bisa masuk ke babak semi-final Piala Dunia U-20, saya akan minta kepada Presiden untuk membangunkan kantor yang mewah dan representatif untuk PSSI,” ucap Zainudin, dalam sambutannya di Kongres.

Zainudin sendiri memahami bahwa hal tersebut sulit untuk dijangkau timnas Indonesia, yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Lantaran, sepakbola Indonesia baru dalam tahap bangkit.

“Saya kira kita harus realistis tentang kondisi sepakbola kita. Kita baru mulai bangkit di bawah kendali Pak Iriawan. Apa yang tadi saya sampaikan untuk menjadi pemicu semangat meski secara realistisnya berat,” urai Zainudin.

“Tetapi siapa tahu. Tapi apa pun hasilnya, menjadi kewajiban pemerintah untuk memberikan fasilitas kepada PSSI dan Timnas kita.”