Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Guy Junior Akan Arungi Liga 1 2020 Bersama Borneo FC

Guy Junior siap beraksi bersama Bornoe FC di musim kompetisi Liga 1 2020. Kedatangan pemain kelahiran Kamerun itu akan membuat lini depan Borneo FC menjadi semakin tajam.

Bergabungnya Guy Junior Nke Ondoua bersama Borneo FC telah diumumkan melalui akun media sosial Twitter pada hari ini, Minggu (26/01/20).

Sebelum bergabung dengan Borneo FC, Junior sempat berseragam PSM Makassar selama satu musim yaitu 2018-2019. Setelah kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh PSM Makassar, pemain berusia 33 tahun itu jadi incaran sejumlah klub seperti Persib Bandung dan Barito Putera.

Meski demikian, Guy Junior akhirnya mantap memailih Bornoe FC sebagai pelabuhan kariernya selanjutnya. Saat beraksi di lapangan, Junior dikenal sebagai figur penyerang dengan finishing mumpuni.

Hal itu terbukti dengan torehan 13 gol dan empat assist yang dihasilkannya selama berseragam PSM Makassar. Sebelum mendatangkan Guy Junior, Borneo FC juga sudah merekrut sejumlah pemain anyar yang akan jadi amunisi di Liga 1 2020.

Mereka adalah Andika Kurniawan, Andri Muladi, Kevin Gomes, Francisco Torres, dan Imanuel Wanggai. Guy Junior akan berkolaborasi dengan para pemain tersebut untuk membawa Borneo Fc berjaya di Liga 1 2020.

Sebagaimana diketahui, PT Liga Indonesia Baru sudah menetapkan jika kick-off Liga 1 2020 akan dilangsungkan mulai 29 Februari 2020 mendatang.