Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Gabung Persija, Osvaldo Lessa Ceritakan Ajakan Sergio Farias

Osvaldo Lessa akhirnya menampakkan batang hidungnya dalam latihan Persija Jakarta di Lapangan F7 Mini Soccer, Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2020).

Jauh sebelum kedatangannya, Osvaldo Lessa sudah diumumkan manajemen Persija Jakarta bakal masuk tim pelatih yang dipimpin oleh Sergio Farias.

Pengumuman itu dilakukan manajemen Persija Jakarta saat memperkenalkan Sergio Farias, di Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Saat itu diperkenalkan pula dua asisten yang dibawa Sergio Farias yakni Stefano Impagliazzo dan Rodrigo Pellegrino Impagliazzo.

Dalam kesempatan itu, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, juga mengatakan bahwa tim pelatih masih akan bertambah dengan menyusulnya Osvaldo Lessa.

Sergio Farias, Stefano Impagliazzo, dan Rodrigo Pellegrino Impagliazzo kemudian langsung memimpin latihan pertamanya pada hari yang sama setelah diperkenalkan.

Belum ada Osvaldo Lessa pada saat itu dan latihan Persija dipimpin oleh mereka bertiga plus Sudirman yang juga bertindak sebagai asisten pelatih.

Setelah sepekan berlalu, Osvaldo Lessa akhirnya datang dan ikut mengawal latihan Persija, sore ini.

“Saya senang bisa gabung tim Persija, semua orang mau kerja di sini. Jadi saya senang bisa membantu,” kata Osvaldo Lessa seusai latihan tim.

“Saya mendengar ajakan dari coach (Sergio Farias). Sekarang saya sudah kenal dia, sekarang saya akan bekerja dan membantu ,” ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan sudah berbicara dengan Sergio Farias tentang tugasnya di Persija Jakarta.

Sejak ditawarkan menjadi asisten Sergio Farias, dia mengaku langsung tertarik untuk gabung ke klub Ibu Kota.

Manajemen Persija telah menunjuk Osvaldo Lessa sebagai asisten pelatih sekaligus merangkap penerjemah atas pengalaman panjangnya di sepak bola Indonesia.

“Saya diajak Sergio, sebelumnya belum pernah bertemu dan juga tak kenal. Saya hanya tahu nama dia saja, baru kenal di sini,” tuturnya.

“Saya kenal sepak bola Indonesia dan sekarang kembali lagi ke sini. Bagus saya bisa membantu karena kenal tim dan karakter pemain dan dia (Sergio Farias) baru datang ke sini,” ucapnya.