Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Baru Gabung, Marko Simic Buat Pelatih Persija Sumringah

Asisten pelatih Klub Liga 1 Persija Jakarta, Stefano Impagliazzo menyatakan puas dengan dampak latihan fisik yang diterapkan ke pemain selama dua pekan terakhir.

Seluruh pemain disebut menunjukan peningkatan stamina, termasuk striker, Marko Simic yang baru saja kembali dari masa liburannya.

“Seluruh pemain memiliki kemajuan dari sisi fisik. Tidak terkecuali Marko Simic yang baru saja kembali bergabung. Saya senang dengan kondisi ini,” ujar Stefano pada awak media berita olahraga yang datang meliput.

Progres fisik Marko Simic tak perlu diragukan. Pasalnya, selama berlibur di kampung halamannya, pemain berpaspor Kroasia itu tetap menjalani latihan sendiri dan terlihat dari unggahan foto atupun video di akun media sosialnya.

Sementara itu, pada sesi latihan fisik, seluruh penggawa Persija diminta untuk menjalani latihan aerobik, kekuatan, keseimbangan dan fleksibilitas di gym, Elite Club Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Selain untuk meningkatkan fisik serta stamina, metode latihan itu juga berfungsi mencegah cedera.

Stefano mengatakan, meningkatnya kondisi fisik pemain menguntungkan tim. Pelatih dapat dengan mudah menjalankan taktiknya di dalam lapangan.

“Hal ini mempermudah kami dalam meningkatkan kualitas pertahanan, gelandang dan transisi menyerang serta bertahan,” tutupnya.

Sekadar informasi, pada Kamis (23/01/20) lalu, Marko Simic dan Rohit Chand sempat berlatih terpisah dengan pemain Persija yang lain. Hal itu dikarenakan keduanya belum bisa dikasih porsi latihan yang sama lantaran baru tiba di Jakarta.