Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Renan Silva Bawa Bhayangkara FC Kalahkan Visakha FC

Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan pada laga perdana turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020. The Guardian menang satu gol tanpa balas atas Visakha FC di Stadion SRU, Kamboja, Jumat (24/1).

Dalam pertandingan tersebut Bhayangkara FC langsung memainkan para pemain asing barunya. Renan Silva, Guy Herve, dan Lee Won-jae dipercaya bermain dari menit awal.

Permainan menyerang diterapkan Bhayangkara FC. Hanya saja rapatnya lini pertahanan Visakha FC, membuat peluang yang didapatkan pasukan Paul Munster tersebut tak bisa mencetak gol.

Terus menyerang akhirnya Bhayangkara FC bisa membuka keunggulan melalui Renan Silva pada menit 19. Sepakan pemain terbaik Liga 1 2019 tersebut tak mampu dibendung penjaga gawang Visakha FC.

Unggul satu gol membuat Bhayangkara FC bermain semakin lepas. Akan tetapi, hingga peluit tanda paruh pertama ditiupkan wasit tidak ada lagi gol yang mampu diciptakan.

Pada babak kedua Bhayangkara FC masih memegang kendali permainan. Berbagai peluang didapatkan, namun tak ada yang mampu menjebol gawang Visakha FC.

Di sisa waktu yang ada Visakha FC, berusaha untuk menyakan kedudukan. Namun, sampai pertandingan selesai keunggulan Bhayangkara FC masih tidak berubah.

Setelah ini Bhayangkara FC bakal berhadapan dengan klub Malaysia Petaling Jaya. Pertandingan tersebut dilangsungkan pada 25 Januari 2020.