Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Pernah Main di Indonesia, Gelandang Anyar Persipura Tak Alami Kendala Dokumen

Gelandang anyar klub Liga 1 Persipura Jayapura asal Brasil, Thiago Eduardo do Amaral rencananya bakal bertolak dari kampung halamannya di Brasil pada Kamis (23/1/20) besok.

Pelatih Jacksen Tiago memastikan jika Thiago Amaral tak mengalami masalah pada dokumen untuk menjalani karier sepak bola di Indonesia.

Jacksen mengungkapkan, gelandang yang direkrut dari klub Lebanon, Al Bourj itu sudah pernah tercatat sebagai pemain asing di Indonesia.

Alhasil yang bersangkutan tak akan mengalami kendala seperti yang dialami duo pemain asing Persipura sebelumnya, Wallacer de Andrade dan Luis Pilar.

“Dia akan berangkat dari Brasil besok, tidak ada masalah, mungkin hanya kemarin saja karena menunggu tiket,” ujar Jacksen kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (22/1/20).

“Surat-suratnya masih ada karena dia pernah main di Indonesia memperkuat Barito Putera tahun 2016 lalu, jadi tidak akan sulit,” tambahnya.

Rencananya, eks gelandang klub Irak, Arbil SC itu bakal bergabung dengan tim Persipura dalam pemusatan latihan (TC) yang digelar di Kota Batu, Malang pada 25 Januari 2020 nanti.

“Tanggal 25 Januari nanti rencana dia sudah bisa bergabung dengan kita di Malang,” pungkasnya.

Sekadar informasi, untuk menyongsong Liga 1 2020, Persipura sudah mengumumkan total 24 pemain. Salah satu yang mengejutkan adalah adanya nama Sylvano Comvalius yang hijrah dari Arema FC.