Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Paul Munster Puas Dengan Adaptasi Pemain Baru Bhayangkara FC

Bhayangkara FC berhasil menuntaskan laga pertama mereka pada turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020 lewat kemenangan atas Visakha FC, dengan skor tipis 1-0, di Stadion SRU, Jumat (24/1).

Renan Silva yang merupakan pemain anyar The Guardian jadi aktor kemenangan berkat golnya. Pelatih Paul Munster memuji impak dari para pemain baru, yang hampir seluruhnya dicoba tampil bergantian.

“Saya puas dengan kinerja para pemain, dan hasil yang kami raih di laga ini. Ini laga perdana kami di 2020, dan ada beberapa pemain baru. Kami sukses cetak gol, dan juga nirbobol,” ucap Munster usai laga.

Selain Renan, pasukan anyar lainnya yang dimainkan antara lain Lee Won-jae, Nady Bi Bola Guy-Herve, dan Ahmad Nur Hardianto. Munster menilai para pemain bisa memahami instruksinya dengan baik.

“Mereka mampu berkeja sama dengan baik dengan para pemain yang sudah ada sebelumnya. Ini laga perdana, dan kami memainkan satu pola bermain di babak pertama, dan pola lain di babak kedua dengan melakukan tujuh pergantian pemain. Dan, itu semua mampu dijalankan mereka dengan baik. Tak kalah penting, kami mampu mempertahankan semangat menang di laga ini,” urainya.

Sementara itu, Renan yang menjadi pahlawan kemenangan dari Bhayangkara mengaku sangat senang. Ia bertekad menjalani pramusim yang bagus bersama tim, supaya mendapatkan momentum hingga kompetisi dimulai.

“Saya sangat senang. Ini adalah laga pertama saya di klub baru, dan saya mampu mencetak gol. Namun, yang membuat saya lebih puas dan senang, karena saya mampu membawa tim meraih kemenangan,” ujarnya.