Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Jadwal Kick-off Liga 1 2020 Sudah Rilis, Persiraja Sampaikan 2 Permintaan Khusus

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga telah mengumumkan jadwal rilis kick-off Liga 1 2020, di mana akan dimajukan menjadi tanggal 29 Februari mendatang.

Maju dari rencana awal yang semula pada bulan Maret, artinya persiapan tim-tim yang berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini hanya memiliki waktu kurang lebih satu bulan lagi.

Menanggapi hal itu, tim promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh, tidak mempermasalahkan hal tersebut, meski skuat Laskar Rencong baru akan menggelar latihan perdana mereka pada 30 Januari mendatang.

Sekretaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Jailani, mengatakan bahwa Persiraja sangat siap untuk menghadapi kompetisi kasta tertinggi Indonesia itu setelah absen 12 tahun lamanya.

“Ya intinya kita tak mau menjadi tim yang numpang lewat. Minimal target kita harus bisa bertahan di Liga 1 musim ini baru di musim berikutnya bisa bicara target lainnya,” katanya kepada INDOSPORT, Jumat (24/01/20).

Sebelum seluruh jadwal Liga 1 musim ini keluar, lanjut Rahmat, pihaknya memiliki beberapa permintaan khusus kepada PT. LIB selaku operator liga. Salah satunya adalah pihaknya ingin laga kandang dapat digelar terus pada malam hari.

“Ya kami ada beberapa permintaan khusus kalau main home, itu kick off nya jam 20.30 WIB. Selain itu kami juga meminta saat main home jangan digelar pada Kamis malam atau malam Jumat,” ungkapnya.

“Kemudian kami juga meminta khusus agar selama bulan Ramadan nanti, jangan sampai kita main home. Kami ingin main away saja gak apa-apa selama Ramadan,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, pada Liga 1 2020 ini Persiraja menjadikan Stadion Harapan Bangsa sebagai kandang mereka. Sementara markas mereka selama ini yakni Stadion H. Dimurthala dijadikan tempat latihan.

Persiraja merupakan salah satu dari 3 klub yang promosi dari Liga 2 2019 ke Liga 1 2020. Dua klub lainnya adalah Persik Kediri dan Persita Tangerang, menarik untuk dinantikan bagaimana kiprah ketiga klub tersebut, termasuk Persiraja.