Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Ezechiel N’Douassel Gabung, Perburuan Pemain Asing Bhayangkara FC Tuntas

Bhayangkara FC membuat bursa transfer Liga 1 2020 geger dengan mendatangkan Ezechiel N’Douassel dari Persib Bandung.

Penyerang asal Chad itu direkrut melalui mekanisme transfer. Sebab, kontrak Eze, panggilan Ezechiel, di Persib masih tersisa semusim lagi. Dengan kehadiran pemain berusia 31 tahun ini, maka kuota legiun asing Bhayangkara FC telah penuh.

Sebelumnya, Bhayangkara FC telah menggaet Lee Won-jae dari klub Liga Thailand, Nakhon Ratchasima, Herve Guy Landry Bi Bola dari tim Liga Arab Saudi, Al-Qadisiyah, dan Renan Silva dari Borneo FC.

Bhayangkara FC juga mempertahankan gelandang asal Korea Selatan, Lee Yoo-joon. Namun, stok pemain asing tim berjulukan The Guardian ini tidak akan surplus. Kabarnya, Lee Yoo-joon bakal dinaturalisasi sehingga dapat didaftarkan sebagai wajah lokal.

“Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Eze bergabung dengan kami. Saya sudah pernah bertemu dengan Ezechiel sebelumnya dan ia pemain yang baik,” ujar pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster dinukil dari laman klub.

“Banyak dari pemain kami pun sudah tahu tentang Eze dan bisa langsung berkomunikasi dengannya. Kini, kami fokus untuk mengembalikan kondisinya ke performa terbaik mengingat ia baru kembali dari liburan di negaranya,” kata Munster.

Setelah mendapatkan Eze, perburuan pemain asing Bhayangkara FC untuk Liga 1 2020 pun tuntas. The Guardian memastikan tidak memperpanjang kontrak Anderson Salles dan Bruno Matos.

“Terima kasih kepada Anderson Salles dan Bruno Matos atas kontribusi dan dedikasinya membawa Bhayangkara FC akhiri musim lalu di peringkat keempat klasemen,” jelas Munster.

Bawa Ezechiel ke Kamboja

Bhayangkara FC langsung memboyong Eze ke Kamboja. Mereka bakal tampil pada turnamen Siem Reap Super Asia Cup, 23-26 Januari 2020.

Selain Bhayangkara FC, turnamen ini juga diikuti oleh dua wakil dari Liga Kamboja, Angkor Tiger FC, Visakha FC, dan satu tim dari Liga Malaysia, Petaling Jaya City.

“Kami berusaha menciptakan suasana tim yang menyenangkan untuk meningkatkan kekompakan tim. Karena itulah, selain latihan dan bertanding, selama di Kamboja kami juga memiliki agenda team bonding,” imbuh Munster, yang lahir di Belfast, Irlandia Utara, pada 37 tahun lalu.