Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Tinggal Cari Tambahan, Persib Pastikan Stop Lepas Pemain Jelang Liga 1

Menjelang bergulirnya kompetisi sepak bola Liga 1 2020, Persib Bandung kemungkinan tak akan lagi melepas pemain. Hal itu disampaikan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono.

Sebelumnya, Persib memutuskan tidak memperpanjang kontrak gelandang asing asal Belanda, Kevin van Kippersluis, dan pemain senior Hariono selepas Liga 1 2019.

Selain itu, Persib belum lama ini juga melepas striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel, ke Bhayangkara FC lantaran sang pemain telah mengajukan surat pendunduran diri.

“Sampai saat ini belum ada (yang dilepas lagi) dan masih sama dan tak ada perubahan pemain lama masih tetap,” kata Kuswara S. Taryono di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (23/1/20).

Menurut Kuswara, tim kebanggaan Bobotoh tidak memulai persiapan untuk menghadapi Liga 1 2020 dari awal karena memang Persib sudah terbentuk sejak musim lalu dengan pemain dan pelatih yang sudah ada.

Sehingga, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020, skuat Persib Bandung hanya membutuhkan beberapa nama untuk menambah kekuatan di beberapa posisi.

“Kami tegaskan tim Persib pemainnya sudah terbentuk, hanya pemainnya ada yang dilepas. Secara menyeluruh tak ada perubahan, jadi sifatnya hanya penambahan saja,” ungkap Kuswara.

Kuswara menuturkan, Persib Bandung masih mencari dua pemain asing sebagai pengganti Ezechiel N’Douassel dan Kevin van Kippersluis di skuat. Saat ini, ada dua pemain asal Brasil yang sedang mengikuti trial, yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius.

“Karena Eze dan Kevin nggak ada, kami harus mencari pengganti seperti itu. Kalau di lini tengah sudah banyak, dengan Hariono ke Bali United pemain dengan posisi itu cukup banyak,” ungkapnya.

“Kiper juga sudah cukup dengan munculnya Teja Paku Alam sudah cukup, jadi saya kira tak perlu khawatir. Manajemen sepenuhnya menyerahkan kepada pelatih Robert Rene Alberts,” tandas Kuswara S. Taryono.

Sejauh ini, Persib Bandung baru merekrut tiga pemain anyar untuk mengarungi Liga 1 2020, yakni Beni Oktovianto (striker), Victor Igbonefo (bek), dan Teja Paku Alam (kiper).