Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Sergio Farias Masih Mempelajari Karakter Pemain Persija

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku belum bisa menentukan strategi yang akan diterapkan di timnya. Pria asal Brasil itu masih ingin mempelajari karakter permainan anak asuhnya.

Persija Jakarta memasuki hari kelima menggelar latihan di bawah asuhan Sergio Farias. Sejauh ini, para pemain masih mendapatkan materi latihan yang menekankan fisik.

Metode tersebut dilakukan Sergio Farias untuk mengenal karakter permainan timnya. Setelah itu, pelatih berusia 52 tahun itu baru bisa memberikan metode latihan taktik.

“Hari ini kami berlatih dengan menekankan fisik pemain. Dalam kondisi ini, saya mulai menilai bagaimana karakter para pemain dan nantinya bakal ditempatkan di posisi apa,” kata Sergio Farias seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (21/1/2020).

“Setelah sudah mengetahui karakter pemain, baru kami akan melaksanakan latihan taktik,” tegas pelatih yang namanya bersinar bersama klub K-League, Pohang Steelers tersebut.

Pemain Asing

Dalam sesi latihan itu, belum terlihat kehadiran pemain asing Persija. Sergio Farias agak menyayangkan keterlambatan dari para legiun asing dalam bergabung dengan tim.

“Saya menyesalkan situasi ini. Akan tetapi, tidak masalah jika pemain-pemain itu dan manajemen sebelumnya sudah melakukan perjanjian,” ujar Sergio Farias.

Persija Jakarta kabarnya belum memiliki rencana untuk menggelar pemusatan latihan di luar kota jelang Liga 1 2020. Selain itu, klub berjuluk Macan Kemayoran juga belum punya agenda untuk menggelar laga uji coba pramusim.