Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

PSIS Menyusun Program Latihan di Stadion Citarum

PSIS Semarang akan memulai persiapan menghadapi Liga 1 2020. Program latihan telah disusun tim pelatih yang dipimpin oleh Dragan Djukanovic, sedangkan pemain akan dikumpulkan pada 1 Februari 2020.

Adapun lokasi untuk latihannya, PSIS Semarang akan menggunakan Stadion Citarum, Kota Semarang. Stadion ini sekaligus bakal menjadi markas PSIS dalam mengarungi laga kandang, karena Stadion Jatidiri masih direnovasi.

Setelah direnovasi, Stadion Citarum kabarnya sudah siap digunakan. Stadion yang berkapasitas tujuh ribu penonton tersebut mengalami beberapa pembenahan terutama lapangan yang menggunakan rumput sintetis standar FIFA.

Manajer tim PSIS Semarang, Anton Nikijuluw, mengatakan renovasi lapangan Stadion Citarum sudah rampung. Termasuk tiang gawang, sehingga para pemain

“Sesuai kabar yang kami dapat dan juga sempat melihat kondisi terkini di Stadion Citarum, proses pengerjaan sudah selesai. Secara keseluruhan sudah siap,” beber Anton, Jumat (24/1/2020).

“Terutama untuk rumput sintetis sudah terpasang semuanya, lengkap dengan garis lapangannya. Gawang juga sudah dipasang,” imbuh Anton.

Pemain Diharapkan Semua Berkumpul

Sementara terkait rencana latihan PSIS Semarang pada awal Februari, seluruh pemain diharapkan bisa berkumpul. Termasuk sejumlah rekrutan baru seperti Wahyu Prasetyo, Abanda Rahman, dan Alfeandra Dewangga.

PSIS Semarang harus melakukan persiapan serius jika ingin memperbaiki performa pada Liga 1 2020. Pada Liga 1 2019, PSIS hanya menempati peringkat ke-14 klasemen dengan raihan 43 poin dari 34 laga.