Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Piala AFC 2020: Bali United Tergabung di Grup G, PSM Berpeluang Tempati Grup H

Bali United yang rontok di babak eliminasi kedua Liga Champions Asia (LCA), tergabung di Grup G Piala AFC 2020.

Bali United memastikan berlaga di Piala AFC setelah kalah dari Melbourne Victory 0-5 pada babak eliminasi kedua.

Kekalahan Bali United sekaligus menutup peluang Persebaya sebagai runner-up Liga 1 2019, untuk berlaga di kompetisi kasta kedua Asia itu.

Di Grup G, Bali United akan bersaing dengan wakil Filipina Ceres-Negros, wakil Vietnam, Than Quang Ninh, dan wakil Kamboja, Svay Rieng.

Satu slot wakil Indonesia di Piala AFC tengah diperjuangkan oleh PSM Makassar. Hanya, armada Bojan Hodak ini perlu melaju dari babak play-off lebih dulu sebelum masuk ke babak penyisihan grup.

Pada babak play-off yang berlangsung dua leg, PSM berhasil mengalahkan wakil Timor Leste, Lalenok United 4-1 pada pertemuan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (22/1/2020).

PSM Hanya Butuh Hasil Imbang

PSM hanya butuh hasil imbang atau kalah tidak dari selisih dua gol pada leg kedua menghadapi Lalenok United di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada 29 Januari 2020, untuk lolos ke babak penyisihan grup Piala AFC.

Jika masuk ke penyisihan grup Piala AFC, PSM akan menempati Grup H bersama wakil Singapura Tampines Rovers, wakil Filipina Kaya-Iloilo, dan wakil Myanmar Shan United.

Adapun, babak penyisihan grup Piala AFC akan dimulai pada 10 Februari dan selesai pada 13 Mei.

Bali United bakal mengawali kiprah mereka dengan melawan Than Quang Ninh pada 11 Februari. Sedangkan PSM, jika lolos, bakal melawan Tampines Rovers pada 12 Februari mendatang.