Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persik Kediri Bidik Paulo Sitanggang

Tim promosi Persik Kediri memasukkan nama mantan gelandang serang Barito Putera Paulo Sitanggang ke dalam daftar buruan untuk musim 2020 sekaligus ingin menutup perekrutan pemain lokal lebih cepat.

Paulo dipastikan tidak menjadi bagian Barito Putera pada musim ini setelah beberapa waktu lalu menyampaikan salam perpisahan setelah memperkuat Laskar Antasari selama lima tahun.

Pelatih Joko Susilo mengungkapkan, nama Paulo diusulkan kepada manajemen untuk segera didatangkan. Namun Joko juga telah menyiapkan beberapa nama bila gagal merekrut Paulo.

“Usulan pemain dari saya dan tim pelatih kemudian diskusi dengan manajemen. Sudah dibahas, sekarang tinggal eksekusi manajemen saja,” ungkap pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

“[Tapi] Saya tidak mau bicara khusus soal Paulo, atau siapa, yang jelas manajemen sudah bergerak. Untuk lebih jelas silakan tanya ke manajemen siapa saja, yang jelas tidak hanya Paulo.”

Bila perburuan penggawa lokal tuntas, karena hanya menyisakan slot satu atau dua pemain, Gethuk selanjutnya mengalihkan fokus memburu legiun asing.