Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persija Jakarta Setop Kejar Saddil Ramdani

Manajemen Persija Jakarta memastikan menghentikan perburuan terhadap Saddil Ramdani setelah mantan penggawa tim asal Malaysia, Pahang FA, tersebut sudah mencapai kesepakatan dengan klub lain.

Saddil menjadi salah satu pemain paling diburu pada musim ini setelah kontraknya dengan Pahang berakhir. Selain Persija, Persib Bandung juga disebut siap mendatangkan Saddil.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Faulus, mengungkapkan, pihaknya sempat menginginkan jasa Saddil. Hanya saja, mereka menyudahi perburuan terhadap Saddil lantaran sang pemain sudah memiliki komitmen dengan klub lain.

“Saddil Ramdani sudah tidak lagi kami buru, karena sudah ada komiten dengan yang lain,” kata Ferry saat ditemui usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB di Kuta kemarin.

Selain sudah dimilimi klub lain, lanjut Ferry, penghentian mengejar Saddil juga disebabkan hasil konsultasinya dengan pelatih Sergio Farias yang menyebutkan pemain berposisi penyerang murni sudah dianggap cukup.

Dalam beberapa hari ke depan Ferry akan bernegosiasi dengan beberapa pemain lokal yang diperlukan pelatih. Ferry memberikan bocoran posisi pemain lokal yang sedang dijajaki Macan Kemayoran.

“Kondisi pemain sampai saat ini masih sama, belum ada pekembangan. Dalam beberapa hari ke depan kami akan berbicara lebih intensif dengan sejumlah pemain. Tapi belum bisa kami sampaikan. Dua pemain lokal di posisi gelandang dan second striker. Untuk kriterianya, yang hebat lah,” seloroh Ferry. (gk-67)