Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persija Belum Agendakan Pemusatan Latihan atau Laga Uji Coba

Persija Jakarta belum menggagendakan pemusatan latihan atau menggelar laga uji coba pada pramusim. Pembina Macan Kemayoran, Ardhi Tjahjoko, menilai pihaknya masih akan berkoordinasi dengan staf pelatih untuk menyusun agenda latihan.

Persija Jakarta sudah menggelar latihan sejak 13 Januari 2020 atau sepekan lalu. Para pemain anyar yang diboyong klub ibu kota pun sudah mengikuti latihan.

Latihan Persija juga sudah dipimpin pelatih anyar Sergio Farias. Namun, persiapan Persija terlihat lebih santai dalam menjalani pramusim. Berbeda dengan Persib Bandung dan Bhayangkara FC yang melakukan persiapan dengan mengikuti turnamen pramusim di luar negeri.

Menurut Dewan Penasihat Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, pihaknya saat ini memilih untuk menggelar latihan di Jakarta. Setelah itu, baru diketahui program apa yang akan dilakukan apakah pemusatan latihan di luar kota atau menggelar laga uji coba.

“Dalam 10 hari ini, saya masih berkoordinasi dengan pelatih kepala. Beliau mau seperti apa, apakah mau ada uji coba atau pemusatan latihan. Saya belum tahu ini,” kata Ardhi Tjahjoko.

Belum Ada Rencana ke Luar Negeri

Persija Jakarta saat ini masih membangun skuat untuk menatap Liga 1 2020 dengan percaya diri. Jawara Liga 1 2018 itu masih menyisakan satu slot pemain asing setelah mendatangkan Marco Motta dan mempertahankan jasa Marko Simic dan Rohit Chand.

“Mungkin sehari atau dua hari lagi baru bisa diketahui apa agenda uji coba yang akan kami lakujan. Yang pasti, rencana keluar negeri kami belum ada,” ujar pria berpangkat Marsekal Pertama TNI-AU itu.