Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persib Ingin Cari Striker Selain Wander Luiz dan Joel Vinicius, Sinyal Ditolak?

Manajemen Persib Bandung masih membuka kemungkinan untuk mencari striker anyar di luar pemain trial, Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Persib Bandung masih harus berburu pemain jelang satu bulan bergulirnya Liga 1 2020.

Saat ini, tim berjulukkan Maung Bandung itu masih harus mengisi kekosongan posisi striker yang ditinggalkan Ezechiel N’Douassel dan Kevin van Kippersluis.

Persib Bandung memang memiliki dua calon striker asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, yang masih berada dalah tahap uji coba.

Namun nasib keduanya masih belum ditentukan baik oleh pihak manajemen maupun pelatih Persib.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, menjelaskan bahwa keputusan tentang pemain anyar pengganti Ezechiel berada di tangan sang pelatih, Robert Alberts.

Hingga saat ini, pihak manajemen masih menanti mandat dari juru taktik asal Belanda itu mengenai striker anyar yang akan direkrut.

“Sebetulnya fokusnya berarti cari pengganti Ezechiel dan Kevin, penilaian pemain semua oleh coach Robert,” kata Kuswara dilansir Bolasport.com dari Tribun Jabar.

Kuswara pun menambahkan pencarian pemain anyar itu tidak terbatas pada nama Wander Luiz dan Joel Vinicius saja.

Menurut Kuswara, kemungkinan untuk merekrut pemain lain di luar duo Brasil tersebut masih terbuka lebar.

“Belum, kami masih menunggu karena kan ini (Wander Luiz dan Joel Vinicius) gabung belum lama,” ucap Kuswara.

“Jadi ada kemungkinan ada pemain A B C lagi, tapi coach belum ada pembicaraan ke situ, yang pasti-pasti dulu saja,” ujarnya menambahkan.

Wander Luiz dan Joel Vinicius memang sudah bergabung dan mengikuti latihan bersama pemain Persib lainnya sejak Minggu (12/1/2020).

Duo Brasil itu bahkan sempat diikutsertakan dalam turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia pada 18-19 Januari 2020.

Akan tetapi, penampilan awal mereka di turnamen tersebut tidak berhasil membuat Robert Alberts terkesan.

Eks arsitek PSM Makassar itu mengakui bahwa performa awal keduanya tidaklah bagus.

Menurut Robert, keberadaan kedua pemain itu di skuad Maung Bandung masih harus dipantau lebih lama supaya bisa ditentukan apakah mereka berdua akan direkrut atau tidak.

“Tentu kesan pertama mereka dari Malaysia tidak dalam hasil yang bagus tetapi ada sinyal yang positif,” ucap Robert dilansir Bolasport.com dari Tribun Jabar.

“Lalu, kami masih akan lakukan observasi kepada mereka dan memberi waktu beberapa hari lagi,” ujar Robert seusai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (22/1/2020).