Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Pelatih PSM Makassar Dapat Restu dari Manajemen Untuk Mendepak Pemain

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, mendapat restu dari pihak manajemen untuk mendepak pemain-pemain yang tidak maksimal di tim.

PSM Makassar berpotensi untuk melakukan perombakan besar-besaran di skuadnya guna menghadapi musim 2020.

Hal itu menyusul kemarahan sang pelatih anyar, Bojan Hodak, terhadap anak didiknya yang dinilai kurang mampu menerapkan instruksi yang diberikan saat latihan.

Pelatih asal Kroasia itu sangat tidak puas dan berniat mendepak sejumlah pemain yang dinilai tak mampu tampil maksimal dalam tim.

“Kami akan lepaskan beberapa pemain nantinya,” ucap Bojan Hodak dilansir Bolasport.com dari Tribun Timur.

“Orang-orang yang main dengan tidak mengikuti sistem saya dengan baik, mereka harus pergi,” ucap Bojan Hodak kepada wartawan, Sabtu (18/1/2020) sore.

Terkait reaksi keras yang ditunjukkan oleh Bojan Hodak, manajemen PSM Makassar memilih untuk memberikan restu.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyatakan bahwa pihaknya menyetujui langkah Bojan Hodak untuk melepas sejumlah pemain yang dinilai kurang baik.

Tak hanya itu, PSM Makassar juga membuka opsi untuk meminjamkan pemain yang bermain tidak maksimal ke klub lain.

Pria yang akrab disapa Appi itu juga menegaskan bahwa manajemen akan mengambil tindakan langsung bagi para pemain yang kurang serius dalam berlatih dan bermain.

“Mau tidak mau harus begitu (cari pemain). Jadi kalau memang ada pemain yang dianggap tidak sesuai, pilihan kami ya kami pinjamkan,” ujar Munafri Arifuddin, Rabu (22/1/2020).

Namun, hingga saat ini Appi mengaku belum menerima laporan dari Bojan Hodak apakah ada pemain yang dirasa tidak sesuai dengan harapan.

Akan tetapi, Appi kembali menegaskan bahwa jika ada pemain yang tidak maksimal dalam tim, maka sebaiknya memang pemain tersebut dilepas ke klub lain.

“Intinya kalau menurut saya, ngapain ada di dalam tim (kalau tidak maksimal),” ujar Appi.

“Mau tidak mau (harus dilepas). Kami kan mau lihat tim lebih baik,” katanya mengakhiri.

Bojan Hodak sendiri mampu mempersembahkan kemenangan dalam debutnya bersama PSM Makassar di play-off Piala AFC 2020 melawan Lalenok United, Rabu (22/1/2020).

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, skuad Juku Eja berhasil menang telak dengan skor 4-1.