Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Intensitas Latihan Tira Persikabo Tinggi, Silvio Escobar Menikmatinya

Tira Persikabo meningkatkan intensitas latihan dengan dua sesi dalam sehari di Stadion Mini Persikabo dan Lapangan PMPP Hambalang. Meski program latihan begitu tinggi, striker baru Tira Persikabo, Silvio Escobar, merasa tak ada kendala dalam menjalaninya.

Materi latihan yang diberikan pelatih kepala Igor Kriushenko terbilang berat dalam setiap sesi latihan yang dijalani Tira Persikabo. Namun, para pemain tim berjulukan Laskar Padjadjaran itu tetap menikmati dan mengikuti program latihan dengan fokus.

Pemain Tira Persikabo, Silvio Escobar, merasa semua berjalan dengan baik dalam satu pekan terakhir sejak latihan perdana digelar. Silvio juga menyebut teman-temannya yang lain pun bisa menikmatinya.

“Alhamdulillah dari hari pertama latihan hingga sekarang, semua berjalan dengan baik. Ini sangat bagus untuk mendapatkan kondisi fisik terbaik saat kompetisi nanti,” kata Silvio Escobar setelah latihan di Lapangan PMPP, Hmablang, Kabupaten Bogor, Rabu (22/01/2020).

“Semoga yang masih belum sempurna, nanti seiring waktu bisa mendapatkan hasil yang bagus,” lanjut pemain baru Tira Persikabo itu.

Sudah Biasa di Bogor

Bagi pemain yang sempat memperkuat Persija Jakarta dan PSIS Semarang ini, kondisi di Bogor sudah sangat familiar, baik cuaca maupun masyarakatnya.

Maklum, Silvio Escobar merupakan pemegang KTP Kabupaten Bogor sehingga tidak asing dengan cuaca yang dingin dan hampir setiap hari turun hujan.

“Buat saya cuaca di sini tidak masalah. Saya sudah lama tinggal di sini, jadi bagi saya tidak ada pengaaruhnya,” ujar pemain Tira Persikabo itu.

“Mungkin bagi yang baru bergabung dan pertama datang ke sini seperti Pettery Pennanen dan Artyom Filiposyan harus beradaptasi. Tapi, saya tidak ada kendala, tetap bisa jaga kondisi fit untuk Liga 1 nanti,” tutup Silvio.