Hambali Tholib Bersyukur Bisa Kembali Dilatih Aji Santoso di Persebaya

Usai memastikan diri menjadi bagian Persebaya untuk Liga 1 2020, Hambali Tholib langsung melahap sesi latihan di Fitness Center HSC Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pagi tadi (22/1).

Jebolan Diklat Ragunan itu mengaku senang bisa berseragam Perebaya. Pasalnya, ia akan kembali mendapat tempaan dari pelatih Aji Santoso seperti saat ia masih berseragam Persela.

“Saya bersyukur, senang bisa balik lagi bersama Coach Aji. Yang terpenting harus balas kepercayaannya. Beliau percaya kepada pemain muda,” tutur Hambali di situs resmi klub.

“Saya datang ke Persebaya yang merupakan klub besar, pasti memiliki target tinggi. Jadi saya dan tim akan berusaha membawa Persebaya juara,” ucapnya lagi.

Pemain yang tahun lalu menjalani trial di klub Eropa itu pun siap bersaing di Persebaya, di mana pun dirinya ditempatkan.

“Saya memang merasa nyaman bermain di gelandang. Tapi, saya akan menerima peran apa pun yang diberikan kepada saya mengenai di posisi mana saya akan bermain,” kata pemain yang sempat menjalani trial di klub Kroasia, NK Lokomotiva Zagreb ini.