Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Gabung Persipura, Gerri Mandagi Sah Jadi Kiper Penjelajah Papua

Gerri Mandagi menjadi satu dari 24 nama yang sudah dipastikan bakal berseragam Persipura di Liga 1 2020. Bergabungnya Gerri di Mutiara Hitam membuat status kiper bersuia 31 tahun itu layak disebut penjelajah Papua.

Pasalnya, Persipura bukan tim pertama dirinya di Bumi Cederawasih itu. Sebelumnya, ia tercatat pernah bermain untuk Periswa Wamena dan Persiram Raja Ampat kala keduanya masih eksis mengorbit di kasta tertinggi.

Gerry bergabung dengan Persiwa pada musim 2009/10 dan di Persiram pada musim 2015. Baginya, bergabung dengan Persipura menjadi mimpi yang jadi kenyataan.

“Saya senang sekali bisa bergabung dengan Persipura. Saya sudah lama ingin bisa main di tim ini,” katanya di situs resmi Liga 1.

“Saya sudah tidak asing dengan klub dari Papua karena saya pernah main di Persiwa Wamena dan Persiram Raja Ampat,” tutur Gerry lagi.

Sementara itu, sebenarnya ia berat hati meninggalkan Mitra Kukar yang sudah ia bela selama empat musim terakhir.

“Saya cinta Mitra Kukar. Berat saya ketika minta surat keluar karena sebenarnya saya juga masih dipertahankan. Semoga di lain waktu masih bisa kembali ke Mitra Kukar,” kata Gerri.