Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Di Thailand Timnas U-19 Benahi Kualitas Operan

Setelah proses seleksi, Manajer-pelatih timnas, Shin Tae-yong mulai fokus untuk memperbaiki kemampuan individu skuat timnas U-19. Terbaru, hari kedua dalam pemusatan latihan di Alpine Football Camp Training, Chiang Mai, Thailand (22/1/2020), Bagas Kaffa dkk. berlatih cara mengoper bola.

“Kami awali latihan seperti biasa, pagi dan sore. Pagi, jogging dan latihan ringan,” kata Shin di situs resmi PSSI.

“Ada pun latihan lain dan berbeda dari kemarin, hari ini kami fokus bagaimana para pemain nanti bisa mengoper bola dengan baik dan benar. Baik umpan pendek atau panjang,” tuturnya melanjutkan.

Bagas pun mengaku ia dan rekan-rekannya mulai bisa membaca ke arah mana pola latihan Shin. Ia berharap semakin cepat adaptasi dengan program latihan selama di Thailand.

“Kami sedikit demi sedikit mulai mengetahui seperti apa latihan yang mau diberikan pelatih Shin Tae-yong dan staf pelatih lainnya,” ucapnya.

“Kalau (cuaca) Thailand, saya sudah tahu dan bagaimana adaptasinya. Mungkin beberapa teman yang lain juga sama, atau beberapa yang belum biasa,” ujar Bagas lagi.

Sementara itu selama di Thailand, Shin yang membawa 28 pemain menggagendakan rangkaian uji coba dengan menghadapi tim-tim Thailand dan asal Korea Selatan.