Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Bhayangkara FC Berupaya Ezechiel N’Douassel Bisa Dimainkan Lawan Persib Bandung

Bhayangkara FC tak bisa memainkan Ezechiel N’Douassel, ketika bersua Persib Bandung pada Liga 1 2020. Situasi tersebut karena penyerang asal Chand ini mempunyai klausul khusus dengan Maung Bandung.

Sejatinya, N’Douassel masih terikat kontrak dengan Persib sampai akhir 2020. Akan tetapi, Bhayangkara FC berani membayar sisa masa bakti pesepakbola berusia 31 tahun tersebut agar bisa merekrutnya.

“Jadi logikanya pada saat transfer kami sepakat sama Bhayangkara, bahwa dia tidak bisa bermain di 2020 ketika lawan Persib. Tahun 2021 dia bisa bermain lawan Persib,” kata direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono.

Mengetahui N’Douassel, tak dapat bermain melawan Persib COO Bhayangkara FC Sumardji angkat bicara. Ia mengatakan pihaknya akan berusaha eks Hapoel Tel Aviv itu dapat dipasang.

“Kami masih mau mencoba menawarkan opsinya. Artinya, pada saat laga tandang lawan Persib ya boleh tanpa dia [N’Douassel]. Tapi ketika laga kandang kami minta bisa dia dimainkan,” ucap Sumardji.

“Tadi saya minta tolong manajemen Bhayangkara untuk bisa berbicara lagi dengan bapak Teddy, mudah-mudahan ada solusi dan mudah-mudahan dikasih,” Sumardji menambahkan.