Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Barito Putera Berencana Rekrut Bruno Matos

Barito Putera berencana mendatangkan Bruno Matos untuk musim 2020. Pesepakbola asal Brasil tersebut jadi pengganti Gustavo Mermantini, yang gagal didaratkan Laskar Antasari.

Kesempatan Barito Putera mendapatkan jasa Matos terbuka lebar. Saat ini ia berstatus tidak punya klub setelah kontrak tidak diperpanjang Bhayangkara FC yang habis pada Desember 2019.

Sepanjang musim lalu, Matos membela dua klub berbeda. Pada putaran pertama pria berusia 29 tahun tersebut bermain untuk Persija Jakarta, dan di putaran kedua berseragam Bhayangkara FC.

“Sampai sekarang kami menjalin komunikasi intens dengan Matos. Memang dari awal kami berburu pemain nama dia menjadi target utama kami,” kata manajer Barito Putera Mundari Karya dikutip laman resmi klub.

Mundari menyatakan selain Matos, ada beberapa pemain lain yang sedang didekati timnya. Namun, ia tidak mau menyebut siapa saja nama yang masuk radar Barito Putera.

“Iya ada beberapa nama. Tapi nanti. Pilihan tergantung keputusan coach Djadjang Nurdjaman. Kita lihat perkembangannya nanti,” ucapnya.