Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Aryn Williams Antusias Menjalani TC bersama Persebaya

Aryn Williams menjalani latihan perdana bersama Persebaya Surabaya pada musim 2020. Dia langsung bergabung dengan Irfan Jaya dkk. di Stadion UNY, Sleman, Yogayakarta, Selasa pagi dan sore (21/1/2020).

Pemain berpaspor Australia itu baru tiba di Yogyakarta, Senin (20/1/2020) malam. Williams tidak sabar mengikuti agenda pemusatan latihan bersama klub yang dibelanya itu.

“Saya sudah sekitar sebulan terakhir berlibur di Australia. Di sana saya terus berlatih sendiri. Setelah sampai di sini, saya bisa melepas kerinduan dengan teman-teman. Makanya saya antusias mengikuti latihan ini,” kata Williams kepada Bola.com.

Pemain berusia 26 tahun itu berusaha beradaptasi kembali dengan tim berjulukan Bajul Ijo. Termasuk, dia ingin mengenal beberapa pemain baru yang direkrut Persebaya dalam bursa transfer awal musim ini.

Williams cepat akrab dengan gelandang asal Palestina, Mahmoud Eid. Saat bertemu, keduanya langsung banyak berbincang seolah kawan lama yang tidak bertemu. Mahmoud pun tidak sungkan bertanya.

“Mahmoud siapa? Oh pemain yang itu? Dia anak baru,” ucap Williams sambil tertawa.

“Tidak, saya hanya bercanda. Tentu saja kami semua di tim ini berusaha menyatu, termasuk saya berusaha mengenal Mahmoud,” kata pemain yang mencetak tiga gol untuk Persebaya Surabaya itu.

Tak Ingin Membuang Waktu

Williams tidak ingin membuang waktu dengan bersantai selama pramusim ini. Dia bertekad segera menyatu dengan tim untuk menghadapi musim baru.

“Saya bergabung Persebaya di pertengahan musim lalu. Sekarang, saya mulai sejak awal musim. Saya ingin bermain lebih baik lagi dan membawa hasil yang terbaik untuk tim ini,” imbuh pemain berdarah Inggris tersebut.

Rencanya, Persebaya Surabaya bakal melakoni TC di Yogyakarta sampai 25 Januari 2020. Namun, mereka akan memperpanjang agenda itu hingga 2 Februari 2020 apabila Piala Presiden 2020 batal digelar.