Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Timnas Indonesia U-19 Terus Benahi Fisik di Thailand

Timnas Indonesia U-19 sedang berada di Thailand untuk pemusatan latihan dibawah pelatih Shin Tae Yong.

Sebanyak 28 pemain dibawa oleh pelatih asal Korea Selatan itu ke Chiang Mai selama satu pekan lebih dalam persiapan menyambut Piala Asia U-19 dan juga Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Di hari pertama para pemain melahap sesi latihan angkat beban di gymnasium demi mengembalikan kondisi fisik pemain. Shin Tae Yong terus menyoroti stamina para pemain muda Indonesia agar lebih meningkat.

“Untuk hari pertama, kami memulainya pagi tadi di gymnasium, dengan latihan ringan untuk pemulihan fisik pemain. Setelah itu di sore hari, kami langsung menggelar latihan fisik. Nanti pada 22 Januari, sesuai yang sudah saya katakan sebelumnya, kita akan lakukan tes fisik dan juga medical check up,” urai Shin Tae-yong, mengutip dari laman resmi PSSI, Selasa (21/1/2020).

“Jadi, yang kami lakukan tidak hanya melakukan parameter dari kemampuan para pemain di lapangan atau pemahaman taktikal, parameter lain pun kita lakukan. Masih ada promosi degradasi. Ini adalah program awal kita dalam membangun tim,” sambung pria berkebangsaan Korea Selatan itu.