Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Setelah Sembilan Tahun Berkarier, Kiper Arema FC Rasakan Latihan Terberatnya

Kiper anyar Arema FC, Teguh Amiruddin, mendapatkan momen baru dalam kariernya sebagai pemain profesional. Sejak berseragam Persekam Metro FC pada 2011 hingga membela Tira Persikabo di Liga 1 2019, baru di Arema ia merasa sangat lelah dalam berlatih.

Setelah memastikan jadi rekrutan tim berjulukan Singo Edan itu, Teguh memang langsung dihadapkan dengan program latihan yang berorientasi pada fisik dalam pemusatan latihan di Batu, Jawa Timur.

“Selama menjadi pemain sepak bola baru hari ini saya merasakan latihan secapek ini,” kata Teguh di situs resmi Liga 1.

Rasa lelah yang dialami Teguh berkaitan dengan kehadiran pelatih baru, Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu memang meberikan prosi besar untuk berlatih fisik. Hal ini bertolak belakang dengan era Milomir Seslija.

Kendati berat, Teguh tetap menikmati setiap menu latihan. Pasalnya, ia yakin bakal mendapatkan efek positif di kemudian hari.

“Saya pikir latihan seperti ini harus digalakkan. Meskipun kompetisi masih lama tapi fisik Harus di gembleng. Jadi persiapan kami harus lebih bagus untuk memulai kompetisi lebih baik lagi,” ucap kper asal Malang berusia 26 tahun itu.