Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Sergio Farias Berharap Pemain Asing Persija Jakarta Segera Ikut Latihan

Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias berharap pemain asing segera bergabung dengan tim untuk mengikuti latihan agar program persiapan menghadapi Liga 1 2020 berjalan lancar dan sesuai jadwal.

Hingga hari kelima latihan, Marko Simic dan Rohit Chand belum terlihat mengikuti latihan. Begitu juga dengan rekrutan anyar Marco Motta, serta pemain naturalisasi Otavio Dutra. Sementara pemain seleksi Jasmin Mecinovic telah menjalani latihan.

Farias mengatakan, kehadiran seluruh pemain sangat diperlukan, mengingat ia ingin memhamai karakter anak asuhnya. Sebab, selepas menggenjot fisik dan memahami karakter pemain, ia ingin melanjutkan latihan dengan penerapan taktik.

“Kami tetap berlatih menekankan fisik pemain. Dalam kondisi ini saya mulai menilai bagaimana karakter para pemain. Setelah mengetahui karakter pemain, baru kami melaksanakan latihan taktik,” ujar Farias.

“Tentunya saya mengharapkan semua pemain bisa datang latihan, sehingga kami bisa menerapkan taktik. Tapi kalau pemain itu sudah ada perjanjian dengan manajemen, tidak masalah.”