Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Robert Alberts Buka Suara soal Polemik Ezechiel N’Douassel

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts buka suara terkait polemik salah seorang pemainnya, Ezechiel N’Douassel. Penyerang asal Chad tersebut dikabarkan ingin hengkang ke tim lain.

Keinginan Ezechiel meninggalkan Persib terbentur oleh sisa kontrak. Ezechiel diketahui masih menyisakan kontrak satu tahun dengan tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Manajemen Persib pun tidak ingin kehilangan Eze begitu saja. Persib siap melepas Eze ke tim lain, tapi dengan sejumlah syarat.

Sebagai pelatih, Robert mengaku bingung dengan masa depan penyerang Timnas Chad tersebut. Meski demikian, Robert mempersilakan jika memang Ezechiel ingin meninggalkan Persib.

“Saya belum tahu, tanyakan saja pada manajemen,” kata Robert.

“Namun, seperti yang saya sampaikan sejak lama, jika ada pemain yang tak merasa senang, mereka harus katakan pada kami,” ujar Robert menambahkan.

Robert menilai, apa yang terjadi dengan Ezechiel merupakan hal biasa dalam sepak bola. Dia tidak menampik fakta bahwa Ezechiel merupakan bomber andalan Persib saat ini, tapi jika si pemain ingin hengkang, Robert tidak bisa menahannya.

“Itu hal yang normal di dunia sepak bola, banyak klub menjual pemain bintangnya dan itu bagian dari bisnis dalam sepak bola. Tapi, saya tidak tahu mengenai diskusi dengan manajemen (soal Ezechiel),” tutur pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.
Ezechiel sendiri kabarnya sedang menjalin komunikasi dengan beberapa tim di Liga Indonesia. Bhayangkara FC dan Arema FC dikabarkan jadi dua tim yang paling serius ingin mendatangkan pemain 31 tahun tersebut.