Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Renan Silva Diharapkan Bawa Bhayangkara FC Tembus 3 Besar

Renan Silva diharapkan bisa membawa Bhayangkara FC finish di posisi 3 besar Liga 1 2020. Harapan besar tersebut sesuai dengan label ‘Pemain Terbaik Liga 1 2019’ yang didapat sang pemain.

Seperti diketahui, Renan merupakan pemain terbaik kompetisi musim lalu saat masih membela Borneo FC. Kini, setelah bergabung dengan Bhayangkara FC, manajemen klub pun memiliki target yang tinggi.

“Ya, Renan kita kontrak satu musim dan ada opsi perpanjangan kontraknya. Kita lihat nanti performanya di kompetisi,” ujar COO Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji kepada Bolalob.

“Harapannya dengan masuknya Renan, tentu berimbas ke prestasi klub ya. Kita maunya tembus, minimal tiga besar Liga 1,” tuturnya.

Pemain yang akrab disapa Maestro itu tak asing dengan atmosfer sepak bola di Jakarta. Sebelum membela Borneo FC musim lalu, Renan pernah bermain untuk Persija dan membawa Macan Kemayoran meraih gelar juara Liga 1 musim 2018.

Gelandang 31 tahun itu jadi rekrutan keempat Bhayangkara FC musim ini. Sebelumnya, klub asal Jakarta Selatan itu sudah kedatangan, Ahmad Nur Hardianto, Rangga Muslim, Lee Won-jae, dan Guy Harve.