Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Rekrut Ezechiel N’Douassel, Bhayangkara FC Lepas Bruno Matos

Kedatangan Ezechiel N’Douassel ke Bhayangkara FC memakan korban. The Guardian, memutuskan tidak lagi menggunakan jasa Bruno Matos untuk kompetisi musim 2020.

Keputusan tersebut harus diambil karena kuota pemain asing Bhayangkara FC sudah penuh. Sebelum N’Douassel berlabuh pasukan Paul Munster tersebut telah merekrut Lee Won-jae, Guy Harve, dan Renan Silva.

“Dia [N’Douassel] kami kontrak selama dua tahun. Otomatis dengan datangnya dia ke tim ini, kami melepas Bruno Matos,” kata COO Bhayangkara FC, Sumardji saat dihubungi wartawan.

Sumardji menjelaskan alasan timnya mendaratkan N’Douassel. Ia menyebut karakter permainan sosok asal Chand tersebut sesuai dengan kriteria yang dicari Bhayangkara FC.

“Soal kenapa rekrut dia ini tak lepas dari kebutuhan pelatih yang ingin mendatangkan pemain berkualitas di lini depan. Saya pernah bilang hanya ingin membeli pemain yang sesuai dengan keinginan pelatih,” ujarnya.

“Munster melihat sosok pemain itu ada di N’Douassel, makanya kami berani mengambil dia dari Persib Bandung. Mudah-mudahan dia bisa berkontribusi dengan baik untuk Bhayangkara FC untuk Liga 1 2020,” tambahnya.